timenews.co.id


PANARAGAN-Timenews.id.


LBH adil Nusantara dikuasakan oleh kalyen seorang guru PNS yang meminta bantuan kepada lembaga bantuan hukum (LBH) untuk mempertanyakan mengapa dana sertifikasi guru tahun 2021 tahap 3 dan 4 belum disalurkan.



" Ibrahim ciurai (LBH) adil Nusantara selaku inpestigasi dilapangan menerangkan bahwa pihak (LBH) sudah pernah menanyakan kepada dinas pendidikan.


 "Namun mereka mengatakan dana sertifikasi guru satu,dua dan tiga sudah disalurkan namun untuk tahap ke 4 blom kami juga tidak tahu kenapa yang jelas kalo dana itu sudah cair pasti langsung kami berikan untuk anggaran nya tersebut sekabupaten tubaba 8 milyaran ujarnya.


Beberapa awak media komfirmasi terkait Dana sertifikasi guru tahap 3 dan 4 2021 belum disalurkan oleh dinas pendidikan yang beralasan dana dangklak di dinas keuangan dikatakan kodri selaku fusional sertifikasi Disdik kecamatan tulang bawang udik kabupaten tulang bawang barat.

kamis,10/02/2022.


Kodri mengatakan kepada beberapa awak media bahwasanya terkait dana sertifikasi guru yang sudah disalurkan tri Wulan satu dua dan tiga,akan tetapi triwulan ke empat belum disalurkan, adapun dana tahap ke empat belum disalurkan kami juga tidak tahu kenapa, yang jelas kami mengajukan dan menyalurkan bagi yang mendapat dana sertifikasi tersebut paparnya.(red/Joni).