timenews.co.id

 


TUBABA - Dalam upaya turut membantu masyarakat di tengah sulitnya perekonomian saat ini, TOP MEDIA BERBAGI ( TMB ) Tulangbawang Barat  memberikan bantuan sembako kepada warga. Kali ini sebagai sasaran penerima sembako sejumlah warga tiyuh Kartasari kecamatan Tulang Bawang Udik kabupaten Tulang Bawang Barat, Rabu ( 19/1/2022).

Turut hadir dalam pembagian sembako  tersebut, kepalo Tiyuh Kartasari Andi, SH, Ketua TMB Suwardi, Sekretaris  Gati Susanto, Bendahara Narizal Sanjaya, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Menurut Suwardi, kegiatan berbagi tersebut, akan dilakukan secara rutin sebulan sekali. Hal ini dilakukan mutlak untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

" Kami akan lakukan kegiatan ini minimal satu bulan sekali. Dan selain sembako,  santunan Orangtua jompo, yatim piatu juga aksi sosial lainnya termasuk masalah pendidikan, keagamaan dan kesehatan," ujarnya.

Ditempat yang sama, salah satu warga tiyuh Kartasari Makruf  menyambut baik kegiatan ini, karena sangat meringankan beban masyarakat. " Kami menyambut baik kegiatan ini karena sangat membantu beban perekonomian warga," ujarnya. 

Sementara itu, kepalo tiyuh Kartasari Andi , SH mengapresiasi kegiatan tersebut, pihaknya meminta kepada semua pihak untuk selalu menjaga kesehatan, berpartisipasi dalam pembangunan serta keamanan. Dan ucapan terima kasih kepada pengurus  Topmedia Berbagi yang telah berbagi kebahagiaan kepada warganya.

" Selaku kepalo tiyuh saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan kami ucapkan terima kasih kepada management topmedia.id yang telah berbagi.

Diketahui kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif dan harapan semua pihak kegiatan tersebut bisa berkelanjutan.

(Tim ).