Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Diduga Kepala Tiyuh Jaya murni Kec.Gunung Agung Ada Penyelewengan Dengan Dana BUMT.

Diduga Kepala Tiyuh Jaya murni Kec.Gunung Agung Ada Penyelewengan Dengan Dana BUMT.

Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Warga Masyarakat Tiyuh Jaya Murni, kec.Gunung Agung Mendatangi Kantor DPRD Tulang Bawang Barat,Untuk Menyampai kan Kekecewaan Atas Ketidak Adilan Kpalo Tiyuh,Sukatun, Tiyuh Jaya murni. 

Masyarakat Tiyuh jaya Murni,Kec.Gunung Agung,Merasa Kecewa Dengan Pungutan Atas Pembuatan Sertipikat /Prona Yang Di Anggarkan Dari Persiden R,I Untuk Masyarakat, Tidak Di Pungut Biaya Atau gratis" Ternyata Pembuatan Setipikat Yang Di Anggarkan Untuk Masyarakat,Oleh Peresiden Jokowi,Itu Di Pungut Biaya Sebesar 9,50000.Sembilan Ratus Lima puluh Ribu rupiah. 

Masyarakat juga Melaporkan,Dana BUMT,Badan Usaha Milik Tiyuh,Kpalo Tiyuh Jaya Murni Sukatun Tidak Transfaran Bahkan Dana BUMT, Tidak Di Pergunakan Untuk Usaha Tiyuh,Bahkan Masyarakat Tiyuh Jaya Murni Tidak Tau Dana BUMT itu Di mana. Ketua Dewan Komisi Satu Yantoni,Siap Untuk Mendampingi Masyarakat Untuk Menyelesaikan, Sampai Ke Jalur Hukum. 

Di duga Kepalo Tiyuh Jaya Murni, Kec.Gunung agung Ada Penyelewengan Dana BUMT Badan Usaha milik Tuyuh,Sehingga Masyarakat Sampai Mengadukan Ke Kantor DPRD Kabupaten Tulang bawang barat.Kamis.03/9.2020.

Barjo Utomo Yang Mewakili daripada Masyarakat,Mengatakan,Bahwa Pembangunan Taman Dan Lapangan Futsal,Tidak Ter Urus,Pembangunan Itu Menghabiskan Dana Yang Sangat Besar,Barjo Utomo Selaku Wakil Masyarakat Meminta Kepada Dewan Perwakilan Rakyat,Untuk Menindak Lanjuti Permasalahan,Di Tiyuh Jaya Murni.Kec.Gunung Agung.Pungkasnya.(Rusman)

0 Comments: