Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Pesan Bupati untuk Pilkada Pesawaran, Jangan Ribut hanya Karena Politik

Pesan Bupati untuk Pilkada Pesawaran, Jangan Ribut hanya Karena Politik


Pesawaran (Timenews.id) -- Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menyampaikan pesan kepada seluruh kepala desa se-Pesawaran untuk dapat menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pilakda yang akan dihelat Desember nanti

Menurut bupati berbeda pilihan dalam proses Pilkada merupakan hal yang biasa dalam demokrasi,

namun demikian keributaan tidak perlu terjadi, apalagi hanya karena beda pilihan situasi di desa menjadi tidak kondusif

“Jaga kondusifitas di masyarakat kita,. beda pilihan biasa, tapi jangan sampai ada polemik maupun dinamika yang berlebihan apalagi sampai ribut masalah politik. Tidak ada yang perlu diributkan di dunia ini , karena semua sudah ada gilirannya dan ketentuan dari Allah SWT,” ungkap Dendi.

Ungkapan itu disampaikan Dendi saat menghadiri Rapat koordinasi Kepala desa se-Kabupaten Pesawaran tahun 2020, di GSG Kabupaten Pesawaran, Kamis (13/8/2020)

Dendi menerangkan, selama jelang Pilkada Pesawaran sebagai bupati dan juga calon bupati periode kedepan ia sendiri menghindari cara-cara yang tidak sehat hanya untuk menjadi bupati

“Kepala desa saya yakin sudah faham dengan saya. Saya bukan tipikal peta konflik. Apa yang kita kejar, karena semua ini sudah ada ketentuan. ” ujarnya.

“Sekali lagi tolong jaga kondusifitas desa masing-masing. Saya di pemerintah sebagai bapak, kalau diluar saya bisa jadi anak, adik kalian, kakak kalian sahabat kalian, kalau dari pemerintah saya orang tua. Karena itu saya mengajak kita guyup jaga wilayah kita,” tandas Dendi Ramadhona. (*/wn)

0 Comments: