Iklan

Iklan

,

Iklan

Baguna PDIP-Anggota DPRD Lampung Bagikan Takjil dan Nasi Kotak Gratis di Tulangbawang Barat

Redaksi
Minggu, 10 Mei 2020, 10:22 WIB Last Updated 2020-06-01T03:43:56Z
TULANGBAWANG BARAT (Timenews.id) -- Tim Badan Penangggulangan Bencana (Baguna) DPD PDIP Lampung terus bergerak dengan pola yang inovasi. Secara serentak membagikan nasi kotak dan takjil di tiga titik yang berbeda, dengan sasaran Posko Covid - 19, serta masyarakat sekitar dan pengguna jalan raya. Ketiga titik yang di datangi, yaitu Kecamatan Tulangbawang Barat, Kecamatan Gunung Agung, dan Kecamatan Tumijajar.

"Baguna DPD PDIP Lampung terus bergerak. Tujuan kami akan lakukan ini agar masyarakat yang ada di Lampung, khususnya Tulangbawang Barat bisa merasakan indahnya berbagi ditengah dampak Covid - 19," kata Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPD PDIP Lampung, Budhi Condrowati, melalui pesan tertulisnya, Minggu (10/5/2020).

Apalagi, menurut Anggota DPRD Lampung itu. Sesuai araha pemerintah baik pusat, provinsi dan daerah bahwa masyarakat harus meminimalisir ruang kumpul-kumpul, menghindari sedini mungkin berpergian keluar rumah jika tidak begitu penting, serta menjaga pola hidup sehat. "Dengan ini, kami sesuai tupoksi dari partai yaitu Baguna, setidaknya hadir untuk meringankan beban masyarakat Lampung. Insya Allah, kami akan terus bergerak," ucap dia.

Terlebih, kegiatan yang dilakukan oleh Baguna DPD PDIP Lampung merupakan bentuk implementasi dari instruksi langsung Ketua Umum DPP PDIP dan Ketua DPD PDIP Lampung. "Jelas, instruksi Ibu Ketua Umum Megawati dan Bang Sudin, meminta kami kader partai harus ada di tengah-tengah masyarakat, dan kami lakukan ini demi kepentingan bersama," jelas dia.(*/Adv)

Iklan