Iklan

Iklan

,

Iklan

Pencegahan Penyebaran Covid-19, Dinas PUPR Tubaba Bagikan 50 Alat Cuci Tangan Dan Bagikan Gratis 9000 Masker.

Redaksi
Rabu, 15 April 2020, 15:06 WIB Last Updated 2020-04-15T08:11:24Z
Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus (Covid-19), Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) hari ini memasang Alat Cuci Tangan dan Pembagian Ribuan Masker untuk masyarakat, kegiatan di pusatkan di pasar daya murni kecamatan tumijajar dan pasar mulya asri kecamatan tulang bawang tengah, Kabupaten setempat.

Kegiatan yang diPimpin langsung oleh Kepala Dinas Pupr Tubaba Bpk. Iwan Mursalin,MT beserta Sekretaris Pupr Tubaba, Kepala Bidang dan segenap Pegawai/ staf Dinas Pupr Tubaba dan Kegiatan ini juga dihadiri oleh OPD terkait.
Iwan Mursalin, Kadis PUPR bahwa sebagai salah satu wujud upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Tubaba maka kami membagikan masker dan alat pencuci tangan di setiap pasar,” Katanya Kepada media timenews.id,Selasa (14/4/2020).

Lanjutnya,“Hari ini kami dari Dinas PUPR telah mendistribusikan alat pencuci tangan dan membagikan masker di dua pasar yang ada di Kabupaten Tubaba,” Terangnya,

Ia pun menambahkan,”Ada sekitar 50 alat cuci tangan yang akan kita pasang di sejumlah pasar di Tubaba, dan 9000 masker akan dibagikan gratis untuk masyarakat. Kegiatan ini dilakukan bertahap maksimal dua lokasi dalam satu hari berlangsung hingga pekan depan. Kami berharap upaya kecil ini bisa mengajak masyarakat untuk tertib pola hidup sehat dengan cuci tangan pakai sabun dan pakai masker jika harus keluar rumah,” Paparnya.
Untuk itu, Mari kita semua Bersatu dan mari kita bersama-sama mencegah Covid-19 yang menggunakan masker, mencuci tangan, dan jika tidak terlalu penting jangan keluar rumah.Semoga upaya Kecil ini dapat Bermanfaat bagi kebaikan Kita Bersama,pungkasnya. (ADV)

Iklan