Iklan

Iklan

,

Iklan

Korban hanyut Nazar Aulia Putra ditemukan sudah tak bernyawa lagi Warga Mondoge Asahan

Redaksi
Kamis, 13 Februari 2020, 08:09 WIB Last Updated 2020-02-13T01:09:56Z

Asahan, (Timnews.id)- BPBD Kab. Asahan bersama-sama dengan pihak BASARNAS (BNPP) Pos Tanjungbalai, Relawan PB, pihak Koramil BP.Mandoge serta pihak Polsek BP.Mandoge berhasil temukan jenazah Nazar Aulia Putra 15 tahun warga Mandoge Dusun X sei Kopas yang terseret arus sungai Silau. Selasa (11/02/2020)

Dalam Pencarian terhadap korban An. Efendi Rambe dan Nazar Aulia Putra yang dilaporkan hanyut pada hari Minggu tanggal 9 Pebruari 2020, di aliran Sungai Silau sekitar titik lokasi Dusun X Desa Sei Kopas Kec. B.P.Mandoge, untuk pencarian hari ke-2 pada hari ini Selasa tanggal 11 Pebruari 2020 dari 3 hari operasi yang diperbolehkan dapat  membuahkan hasil dengan ditemukannya korban yang bernama Nazar Aulia Putra dengan kondisi sudah meninggal dunia.


Korban tersangkut diantara kayu serta bebatuan dipinggir sungai pada radius lebih kurang 1 KM dari titik awal korban dilaporkan jatuh.

Selanjutnya Tim Pencarian Gabungan langsung mengevakuasi korban dari sungai kemudian korban dibawa dan diserah terimakan kepada pihak keluarga di Puskesmas BP.Mandoge.


Untuk korban An.Ependi Rambe yang  belum ditemukan dan pencarian akan dilanjutkan pada  esok hari,  Rabu tanggal 12 Pebruari 2020.

Lebihlanjut Korban An.Nazar Aulia Putra yang  telah ditemukan dan diserah terimakan kepada pihak keluarga sedangkan korban An.Efendi Rambe belum ditemukan dan pencarian akan dilanjutkan esok hari pada tanggal 12 Pebruari 2020, sebagai hari ke 3 dari 3 hari operasi dalam  pencarian yang diperbolehkan.


Kemudian  BPBD Kabupaten Asahan bersama-sama dengan pihak BASARNAS (BNPP) Pos Tanjungbalai, Relawan PB, pihak Koramil BP.Mandoge serta pihak Polsek BP.Mandoge langsung mengevakuasi korban Nazar Aulia Putra dari sungai kemudian korban dibawa dan diserah terimakan kepada pihak keluarga di Puskesmas BP.Mandoge.(Rosma

Iklan