Iklan

Iklan

,

Iklan

Sebagai Bentuk kelestarian lingkungan, dan penghijauan polres tubaba tanam 3.000 pohon

Redaksi
Jumat, 10 Januari 2020, 19:25 WIB Last Updated 2020-01-10T12:25:00Z


Tulang bawang barat (timenews.id) --- Kegiatan tersebut diselenggarakan di polres Tubaba pada Jum’at (10/01/2020) pukul 09.00 Wib. Dan dihadiri juga oleh, Dandim 0412/LU bersama jajarannya, Asisten III tubaba, Waka I DPRD, Kepala OPD, dan media yang ada di wilayah tulang bawang barat.

Kapolres Tubaba Akbp Hadi Saeful Rahman S.IK. juga mengatakan Bahwa kegiatan hari ini juga serentak dengan seluruh kepolisian di republik Indonesia melakukan penanaman pohon, baik ditingkat Mabes, Polda, Polres, dan Polsek dalam berbagai macam pohon.

“Kegiatan ini merupakan program dari Kapolri yang bertujuan untuk kelestarian lingkungan, karena kita ketahui bahwa pohon itu memiliki banyak manfaat, diantaranya sebagai tempat menyimpan air dan mengurangi Polusi. Adapun tempat yang akan kita tanam diantaranya Mapolres, seluruh Polsek, Lapangan Panaragan Jaya, dan Koramil,”

Dan kapolres Akbp. Hadi saepul rahman juga menghimbau warga masyarakat tubaba untuk terus mejaga kelestarian lingkungan di wilayah tulang bawang barat. Ujarnya

Adapun sambutan dari Asisten III Rasidi yang mewakili bupati dalam sambutannya. Bahwa atas nama Pemerintah Tubaba, kami memberikan apresiasi dengan program penanaman pohon oleh kepolisian, karena ini merupakan suatu hal yang luar biasa.

“Ini adalah kegiatan Polri Khususnya Polres Tubaba yang luar biasa, karena kegiatan ini sesuai dengan salah satu tujuan Bapak Bupati Umar Ahmad, sebagai upaya pelestarian lingkungan di Kabupaten. Pungkasnya(Derri)

Iklan