timenews.co.id

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Pemdes Tejang pulau sebesi Gelar Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Tejang Pulau Sebesi.

Pemilihan tersebut yang  pelaksanaanya  di Aula Balai Desa Tejang Pulau Sebesi  Pada kamis (05/08/19) .

Hadir dalam pelaksanaan PAW ini di hadiri oleh Camat Rajabasa Sabtudin,Danramil,kapolsek kalianda,Babinsa,serta Pj.Tejang pulau sebesi Sugeng.

Adapun dari ketiga Calon yang berkompetisi adalah Miftahudin , Syamsiar dan Sarmani.
Usai pencoblosan panitia yang di sepakati oleh ke tiga calon dan saksi langsung melakukan penghitungan suara yang memunculkan Calon nomor urut 01, Miftahudin yang unggul dengan perolehan suara sebanyak,63 suara, sedangkan kedua calon lainnya nomor urut 2 Syamsiar dengan perolehan 44 suara,dan Calon nomor urut 3. Sarmani dengan jumlah 41 suara,dari 150 surat suara 148 yang terpakai,2 tidak terpakai,karena tidak hadir.

Ketua panitia Saefulloh usai penghitungan suara mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah menyalurkan hak pilihnya yang berjalan aman dan lancar.

Dirinya selaku Ketua Panitia pada pilkades PAW ini juga berharap kepada calon yang terpilih semoga dapat membawa amanat untuk membangun pulau sebesi menjadi lebih maju,"ujarnya.

Semoga calon terpilih kedepan dapat lebih giat membangun pulau sebesi menjadi labih maju"Harapnya.(Hrmn/Sus)