Iklan

Iklan

,

Iklan

Hendry Rosyadi "Berbuat Demi Kemajuan Lampung Selatan Menjadi Lebih Baik"

Redaksi
Selasa, 17 September 2019, 23:40 WIB Last Updated 2019-09-20T16:40:31Z
Lampung Selatan (Timenews.id) -- ratusan Pendukung Hendry Rosyadi menggema di Gedung sekretariat DPC PDIP Lamsel, saat mengiringi langkah Putra Daerah Lamsel kembalikan berkas pencalonannya sebagai Bupati Lamsel, Selasa malam (17/9), pukul 20.20 WIB. Lalu, tepat pukul 21.20 WIB, Hendri Rosyadi telah selesai melangsungkan proses penyerahan berkas dan dinyatakan lengkap oleh panitia penjaringan DPC PDIP Lamsel, Syahiru Alim.

Usai melaksanakan proses penyerahan berkas, pria yang tercatat sebagai Ketua DPRD Lamsel ini mengaku sangat optimis untuk mendapatkan persetujuan DPP PDIP. “Seratus Persen saya yakin dapat dukungan dan persetujuan DPP sebagai calon Bupati yang diusung PDIP,” sebut Hendry saat menjelaskan ke awak media, di kantor PDIP Lamsel. Sebagai putra daerah yang lahir, hidup, dan dibesarkan di Lampung Selatan, khususnya di Kota Kalianda, lanjut Hendry, tentukan sudah menjadi kewajiban saya untuk berbuat menjadikan Lamsel lebih baik dan maju.

“Banyak masyarakat Lamsel yang menginginkan saya berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan pembangunan di Lamsel Ini merupakan amanah yang harus saya wujudkan saat menjadi bupati,” ujar Hendry, saat mengakhiri  jumpa pers dengan seluruh awak media. dan berpribahasa“Dimana bumi dipijak disitu langit di junjung”, tutup Hendry.(Hrmn/Sof)

Iklan