timenews.co.id

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Pemerintahan desa Maja kecamatan kalianda gelar Rabat Beton bentuk daripada realisasi dana desa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kalianda Zaidan,Kepala desa Safrian,Konsultan Kab.Nasrulloh,Pendamping desa Wulan,Bpd serta masyarakt desa maja kecamatan kalianada pada selasa(06/08/19).

Camat Zaidan mengatakan di dalam melaksanakan pembangunan desa harus lah melibatkan unsur masyarakat desa itu sendiri,lain halnya dengan pembangunan proyek yang besar melibatkan kontraktor. Di samping itu harus ada plang papan Proyek supaya tidak di duga proyek siluman.

Di samping itu Kades Maja kecamatan kalianda Safrian menuturkan adapun pembangunan rabat beton ini mengunakan DD tahap 2,dengan panjang 500 meter,Lebar 2,5 meter,dengan ketebalan 0,12 cm yang di jadwalkan 30 hari kerja "ucapnya.

selain itu dirinya berharap dengan di bangun rabat beton ini,dapat membatu masyarakat dengan jalan ini untuk akses keluar masuk hasil pertanian dan perkebunan masyarakat maja khususnya dan masyarakat umum lainnya"pungkasnya

untuk di ketahui bahwa rabat beton ini terletak di Rt 1 dusun 1 Guci desa maja kecamatan kalianda. (Hrmn)