Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Karang Taruna Fajar muda Pauh TJ.Iman Kalianda, Memeriahkan HUT RI ke 74,Dengan Tema "Pererat Tali Persaudaran Antar Pemuda"

Karang Taruna Fajar muda Pauh TJ.Iman Kalianda, Memeriahkan HUT RI ke 74,Dengan Tema "Pererat Tali Persaudaran Antar Pemuda"

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Menyambut HUT RI ke-74, Karang Taruna Fajar muda Desa Pauh tanjung iman, Kecamatan kalianda bergotong royong memasang bendera Merah putih serta umbul umbul di sepanjang jalan dan di depan kantor desa setempat (13/08/2019).

Dengan mengusung tema “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Mari Kita Mempererat Tali Persaudaraan Demi Meningkatkan Solidaritas Antar Pemuda” kegiatan akan berlangsung hingga 17 Agustus 2019 Mendatang di Lapangan Desa Pauh tanjung iman.

Adapun berbagai macam lomba dan pertandingan yang akan dilaksanakan yakni lomba Makan kerupuk hingga panjat pinang.

Sedangkan untuk di malam puncak malam 17 karang taruna desa pauh tanjung iman akan menggelar pawai obor dengan mengelilingi desa.

Syahrijal selaku Ketua Karang Taruna sekaligus penanggungjawab kegiatan mengatakan bahwa kegiatan yang akan dijalankan selama 4 hari kedepan bertujuan untuk memeriahkan HUT RI ke-74  dan menjaga hubungan silaturahmi antara  pemuda, masyarakat dan pemerintah setempat.

“Saya berharap, kita selaku pemuda mampu memberikan sebuah hal positif terhadap masyarakat, karna masyarakat sekarang terkadang memandang sebelah mata pemudanya, dalam artian bahwa sekarang masyarakat terlalu cepat menjastis pemuda ke hal yg negatif dengan pertimbangan pergaulan bebas,” Bebernya.(Hrmn)