timenews.co.id

Lampung Selatan (Timenews.id) -- DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Selatan siap menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan tahun 2020.

Esmail Newawi SE Sekretaris DPC Partai Demokrat Lamsel saat dihubungi melalui Ponselnya mengatakan terkait Pilkada di Lampung Selatan akan ada Petunjuk Pelaksana (Juklak) Pilkada serentak pada tahun depan"katanya pada kamis(01/08/19).

Selanjutnya beliau mengatakan bahwa DPP Partai Demokrat yang infonya dalam waktu dekat ini akan disosialisasikan kepada DPC Kabupaten/kota.
Menurutnya, Partai Demokrat Lampung Selatan juga menyatakan siap untuk mencalonkan kader terbaik yang mereka miliki seperti K. Agus Revolusi, S.Sos, MH Jabatan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamsel dengan memiliki latar belakang aktivis mahasiswa sejak Orde Baru dan Anggota DPRD Provinsi Lampung

Selain itu Kader yang kedua yakni M Amin Syamsudin, SE saat ini menjabat Ketua Majelis Partai DPC Demokrat Kabupaten Lamsel dengan latar belakang sebagai pengusaha dan tokoh Pertanian wilayah Lamsel yakni sebagai Ketua KTNA Lampung Selatan.

Kader DPC Demokrat lainnya juga layak untuk maju dalam kontestasi ini yakni Rudi Hartono, SH. M.Kn. Jabatan beliau Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamsel dengan berlatar belakang Notaris yang sudah cukup dikenal masyarakat di Lampung Selatan.

Dari hal yang diungkapkan tersebut maka DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamsel menyatakan siap menghadapi konstestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah Lampung Selatan tahun 2020, sesuai dengan motto kita "Demokrat S14P", pungkasnya.(*Hrmn/Hen)