timenews.co.id

Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Tinjau Pembangunan Dua gedung Satuan perangkat daerah (SKPD) tahap I yang berada di kompleks Perkantoran pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) wakil Bupati Fauzi Hasan, SE.,MM dan Iwan Mursalin Kepala Dinas PUPR setempat menijau secara langsun pembangunan yang sedang dalam tahap pengerjaan
,selasa (30/7).

Dua bangunan tersebut yang dikerjakan oleh CV. Bumi Pratama dengan nilai kontrak Rp.2.357.395.000, serta CV. Duta Agung Persada Dengan nilai kontrak Rp 2.365.394.000,- dengan waktu pengerjaan 180 hari.

Menurut, Fauzi Hasan wakil bupati kab tubaba Kedua Bangunan ini di harapkan dapat menjadi tempat para ASN menjalankan tugas nya dalam melayani kepentingan masyarakat dengn penuh.

“Untuk sementara dua bangunan ini belum kita plotingkan untuk satker mana yang pas untuk menepatinya. Namun, yang pasti di akhir tahun ini kita selesaikan di tahap pertama ,”Harapnya.

Di tempat yang sama Iwan Mursalin selaku Kadis PUPR Tubaba menjelaskan, bahwa ada beberpa revisi dalam pembangunan kedua gedung ini yangmana bahan nya akankita ganti.

“Revisi yangakan kita lakukan sementara di bagian atapnya karena kita nilai tidak sesuai,serta flavon slasar nya akan kita arahkan menggunakan falvon PVC jangan menggunakan GRS yang mudah rontok di tahap pertama ini,”Ucapnya.