Iklan

Iklan

,

Iklan

Ikut Meriahkan HUT Tubaba IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Melakukan Perlombaan Tingkat Provinsi

Redaksi
Selasa, 02 April 2019, 15:38 WIB Last Updated 2019-04-02T08:38:47Z

Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Dalam rangka  memeriahkan HUT Tubaba ke-10 pengurus IPSI (ikatan pencaksilat seluruh Indonesia) kebupaten Tulangbawang barat(tubaba) akan menyelenggarakan perlombaan pincak silat tingkat provinsi dikabupaten setempat.

Kegiatan yang akan dilaksakan pada hari Kamis mendatang (11/4) ini akan dihadiri seluruh perguruan pencak silat Se-provinsi Lampung,dan bahkan juga akan juga diikuti oleh 5 provinsi diluar Lampung diantaranya Serang Banten, Palembang,tenggrang,Jawa timur,dan provinsi Bangka Belitung," Jelas Aripin ketua penyelenggara dan sekaligus wakil ketua IPSI Tubaba,Senin (1/4).

Lanjutnya," Kegiatan tersebut akan diselenggarakan selama tiga hari yangakan dipusatkan digor ZA. Pagar alam ditiyuh kagungana ratu kecamatan Tulangbawang udik(tbu) kabupaten Setempat

 "Pemengan jauara 1,2,3 umum akan mendapatkan dana binaan,piagam penghargaan dan medali yang diikuti oleh peserta sekitar 500 peserta.Kegiatan ini di ikuti berbagai macam peserta silat biasa dari perguruan dan biasa juga utusan sekolah masing-masing," Tambahnya.

 Ia pun menambahkan," Kegiatan ini sebagai ajang prestasi pincak silat yang sudah kita laksanakan sebanyak dua kali ini. Dan akan dihadiri ketua IPSI provinsi Lampung H.zaina Dwi witarta. Dan ketua lembaga dewan wasit juri se-provinsi Lampung yang akrab disapa bang bobo," tutup Aripin.(Am/bbt/st)

Iklan