Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Tenaga Honor Di Pecet Tidak Dengan Alasan Tidak Jelas

Tenaga Honor Di Pecet Tidak Dengan Alasan Tidak Jelas


Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Diduga Salah satu kepala dinas Yang berda Dikabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba) pecat tenaga honorer yang hampir sepuluh tahun menjalankan tugasnya sebagai penjaga kantor dan sudah memiliki SK Bupati dikabupaten setempat.

  Pemecatan tenaga honorer inisial  (M) yang bertugas sebagai penjaga malam disalah satu satker ini dipicu masalah sepele, Karena pada saat diperintah oleh kadis untuk memijit badannya (M) tidak datang," Ungkap ibu (M) saat ditemui wartawan timenews.id,Selasa (12/3).

  Ibu (M) pun menambahkan,anak saya itu ngehonor dari tahun 2009,Hingga saat ini harapannya kalau bisa jadi pegawai. Tapi kalau sudah dipecat  kayak gini mau kayak mana lagi," Terangnya.

  "Nah yang lebih parahnya lagi,dengan diberhentikan nya anak saya itu gajih anak saya dua bulan gak dikasihnya juga,ya walau diberhentikan kerjanya paling tidak gajih dia ya embok dikasihkan,"Tutupnya.

  Ditempat terpisah (AR) kepala dinas (M) mengatakan,"(M) itu kurang ajar,masak saya telpon dia gak diangkat-angkat dia,apa maksud dia,kok saya hubungi gak diangkat dia,"jelasnya.

  Kalau terkait honor (M) itu,tidak dua bulan,tapi hanya Satu bulan saja,nanti tetap akansaya bayar kedua-duanya."tegasnya.(Am)