Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Sodri Helmi Mengapresiasi Tim Raja Wali Tisaga Tubaba Masuk Dalam 16 Besar

Sodri Helmi Mengapresiasi Tim Raja Wali Tisaga Tubaba Masuk Dalam 16 Besar


Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Sodri Helmi SH.MH salah satu pengurus PSSI sekaligus caleg DPRD Tubaba dari partai Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Tulangbawang barat.memberi semangat dan motivasi kepada seluruh pemain sepak bola Raja Wali Tisaga club,meski tersingkir di 16 piala Candra kencana cup, kita tetap harus bangga karna bisa masuk 16 besar dari 52 club yang mengikuti nya.

  Sodri Helmi yang juga menejer club Raja Wali Tisaga mengatakan," Sepak bola itu bukan urusan menang dan kalah,tapi sepak bola itu adalah kerja sama Tim,dimana saya cukup puas dengan hasil kerja  dari semua Tim Raja Wali Tisaga,"katanya saat memberikan sambutan kepada para pemain Raja Wali Tisaga, Selasa malam (5/3).

  Ia pun menambahkan," Tapi yakinlah suatu kekalahan adalah kemenangan yang tertunda,jadi saya harap kepada seluruh pemain sepak bola Raja Wali Tisaga club tetap semangat dan terus lah berlatih sungguh-sungguh k depannya.

  Dikesempatan itu juga Sodri Helmi ini juga memohon doa dan dukungannya bagi seluruh warga kabupaten setempat terlebih kepada seluruh pemain sepak bola Raja Wali Tisaga club untuk mendukung niat hajat saya untuk maju di pemilihan caleg DPRD dikabupaten setempat.

  Kegiatan yang dilaksanakan dirumah pemenang Sodri Helmi ditiyuh Pulungan kecamatan kecamatan Tulangbawang tengah kabupaten Tubaba ini dihadiri oleh seluruh pemain,menejer dan pelatih Raja Wali Tisaga club.

  Ditempat yang sama, Mas Yanto pelatih Raja Wali Tisaga club menambahkan," Kekalahan kita di 16 dalam merebutkan piala Candra kencana cup ini sudah sangat bagus sekali,dimana kita sudah mampu bersaing dari 52 club sepakbola yang mengikutinya," Terangnya.

  Disini juga saya menilai walau pun kita kalah kamaren melawan Tim sepakbola Candra Mukti kita menang secara terhormat,karna kita kalah di adu pinalti,dan yang menjadi kebanggaan kita,kita mampu unggul terlebih dahulu
(Am/Fer)