Iklan

Iklan

,

Iklan

Puluhan Masyarakat Serta Pj Kakam Hargo Mulyo Lakukan Gotong Royong

Redaksi
Senin, 04 Maret 2019, 17:20 WIB Last Updated 2019-03-04T10:20:52Z

Tulang Bawang (Timenews.id) -- Puluhan masyarakat kampung Hargo Mulyo dan didampingi Pj kakam sangat berantusias Gotong-royong di masjid Baitul Taqwa. Untuk menyambut kedatangan Bupati Tulang Bawang Dalam kunjungan Safari Ramadhan.

Mengingat yang disampaikan oleh Camat Rawajitu Selatan Sukerdi pada Musyawarah Desa (Musrenbang) di balai Kampung Hargo Mulyo dua hari lalu.

Bahwasanya pada Safari Ramadhan Bupati Tulangbawang Hj Winarti akan melakukan Safari Ramadhan di Masjid Hargo Mulyo tepatnya di Masjid Baitul Taqwa Kampung Hargo Mulyo Kecamatan Rawajitu Selatan Kabupaten Tulangbawang.

Untuk itu Puluhan Masyarakat Hargo Mulyo dan PJ kakam Sarjoni sangat berantusias bersama-sama melakukan gotong royong untuk bersih-bersih dan menimbun di sekitar Masjid setempat.Pada Minggu (3/3)


Sahid Sugianto, Mewakili masyarakat Hargo Mulyo mengatakan, bahwa warga sangat antusias  melakukan bersih-bersih dan penimbunan diarea masjid untuk menyambut kedatangan Bupati Tulangbawang. Walau itu dibulan puasa mendatang.

Sebab. Baru kali pertama bupati Winarti mau berkunjung ke kampung kami dalam rangka safari Ramadhan. Karena selama ini dari jaman bupati sebelumnya tidak pernah berkunjung ke kampung kami ini." Tutupnya(Ma)

Iklan