Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Polsek Rawajitu Selatan berhasil lumpuhkan Buaya Liar dengan Dua Tembakan

Polsek Rawajitu Selatan berhasil lumpuhkan Buaya Liar dengan Dua Tembakan


Tulang Bawang (Timenews.id) -- Masyarakat Perbatasan antara Kampung Gedung Meneng Baru dan Kampung Hargo Mulyo Kecamatan Rawajitu Selatan Kabupaten Tulangbawang dihebohkan dengan penemuan seekor Buaya Liar berikut telur, Sabtu (02/03/19).

Penemuan tersebut didalam area persawahan antara Perbatasan Kampung Hargo Mulyo dan Kampung Gedung Meneng  Baru tepatnya di TR 7. Adanya penemuan seekor buaya  tersebut membuat warga khususnya yang memiliki sawah ditempat resah.

Ahmad seorang warga mengatakan, merasa kaget adanya buaya di area persawahan, tentunya ini membuat warga dan petani resah.

"Ya kaget dan khawatir apalagi petani yang setiap harinya selalu kesawah,"resahnya.



Sementara Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rawajitu Selatan  Anwar Kurniawan mewakili kapolsek Rawajitu Selatan iptu M Junaidi mengatakan, berbekal laporan dari masyarakat kalau adanya buaya liar yang membuat masyrakat resah di persawahan, anggota langsung bergegas ke lokasi dan buaya berhasil dilumpuhkan dengan tembakkan.

"Yang kita temukan ini satu ekor buaya jantan dan sepuluh butir telur,"ungkapnya

Dengan adanya buaya jantan dan telur tersebut Menurutnya, masih ada satu ekor buaya betina yang masih berkeliaran di area persawahan warga setempat.

"Untuk itu pencarian akan terus dilakukan, karena ini akan membuat warga resah,"terangnya.(Ma)