Iklan

Iklan

,

Iklan

Kel Tjng Harapan turun ke Jalan Bersih-bersih.

Redaksi
Jumat, 07 Desember 2018, 13:18 WIB Last Updated 2018-12-07T06:18:22Z

Lampung Utara (Timenews.id) -- Dalam rangka menggalakkan Program Jum'at bersih dilingkungan, Lurah Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan Lampung Utara, Hanafiah bersama Stafnya turun ke jalan membersihkan Drainase dan Trotoar di sepanjang jalan Soekarno Hatta.

Lurah Tanjung Harapan Hanafiah mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin dalam menggalakkan Jumat bersih. "Kita akan rutin lakukan Gotong royong berdasarkan lntruksi Bupati. H.Agung Ilmu Mangkunegara,S.STP.MH," Kata Hanafiah.SE didampingi Seketarisnya Indrayani.SE,MM, Jum'at (7/12).

Dilanjutkannya, dalam kegiatan ini pihaknya juga  melibatkan seluruh Staf, RT, LK yang ada dilingkungan Kelurahan setempat, Bersih-bersih trotoar yang ada disepanjang jalan soekarno hatta, selain menjadikan kebersihan merupakan sebagian dari iman juga dapat memperindah wajah lingkungan setempat.

Kegiatan Gotong royong yang dilakukan Kel.Tanjung Harapan ini, sambung Fitriyana,SE koordinator gotong royong Kel ini, terbagi menjadi beberapa Tim yang tersebar disejumlah jalan Provinsi maupun Kabupaten. 
"Bersih-bersih kali ini, kita titik beratkan disepanjang ruas jalan Soekarno hatta dan jalan lingkar Kota dilingkungan Kelurahan setempat, yang mana sebelumnya, pada Jum'at lalu pihaknya juga melakukan kegiatan serupa, namun kegiatan hanya dilakukan disejumlah jalan lingkungan saja," Terang Fitriyana../ riki

Iklan