Iklan

Iklan

,

Iklan

Ibu Negara dan Bunda Paud Lampung Ajak Anak Gemar Makan Sehat

Redaksi
Rabu, 12 Desember 2018, 13:09 WIB Last Updated 2018-12-12T06:09:25Z

Natar (Timenews.id) -- Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Bunda Paud Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo mengajak anak-anak Paud Ekadyasa untuk suka mengonsumsi makanan sehat. Misalnya, makan Ikan dan buah.

"Anak-anakku, ayo kita mengonsumsi makanan sehat berupa ikan dan buah. Karena makan ikan memiliki manfaat dan gizi tinggi bagi tubuh kita. Tapi ikan itu harus dimasak terlebih dahulu sebelum dimakan," ujar Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat mengajak anak-anak makan ikan dan buah, di Paud Ekadyasa, Natar, Lampung Selatan, Rabu (12/12/2018).

Kedatangan Ibu Negara Iriana dan Bunda Paud Provinsi Lampung di Paud Ekadyasa, langsung disambut drumband cilik, tari tupping, dan nyanyian selamat datang anak-anak Paud Ekadyasa.

Pada kesempatan itu, Ibu Negara Iriana dan Bunda Paud Provinsi Lampung bersama anak-anak Paud Ekadyasa mengonsumsi makanan sehat berupa ikan dalam bentuk olahan dan buah pisang. Anak-anak tampak antusias dan gembira mengonsumsi ikan olahan dan buah.
"Tapi jangan lupa, sebelum makan berdoa terlebih dahulu," ujar Iriana.

Dia berpesan agar anak-anak suka mengonsumsi makanan sehat berupa ikan dan buah. Tidak hanya mengonsumsi makanan sehat, Ibu Iriana dan Bunda Paud Provinsi Lampung beserta ibu-ibu Oase menyanyikan lagu 'Taman Kanak-Kanak' dan 'Balonku Ada Lima', bersama anak-anak Paud Ekadyasa.

Di akhir acara, Ibu Negara Iriana juga membagikan hadiah berupa tas ransel, alat permainan edukatif, dan permainan outdoor. (Humas Prov Lampung)

Iklan