Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Bagi-bagi Bunga bentuk Solidaritas DPC-PWRI Lampura Memperingati Hari Ibu Ke 90.

Bagi-bagi Bunga bentuk Solidaritas DPC-PWRI Lampura Memperingati Hari Ibu Ke 90.


Lampung Utara (Timenews.id) -- Solidaritas Berbagi Bunga, sebagai bentuk dalam memaknai sebuah Peringatan, yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik lndonesia (DPC-PWRI) Lampung Utara, dalam rangka memperingati Hari lbu yang Ke.90 serta meningkatkan Kekompakan antar Jurnalis, yang dilakukan di Tugu Payan Mas Kotabumi, Kamis (20/12).

Menurut Ketua DPC-PWRI Lampura, Doni Mansyah di Sela-sala Kegiatan mengatakan, dengan ada nya kegiatan seperti ini menunjukkan bahwa DPC-PWRI Lampura, masih Solit dalam suatu Wadah Organisasi Jurnalistik. terutama yang tergabung di PWRI, dilakukannya kegiatan ini, sebagai dukungan PWRI Lampura, dalam mempercepat Program kerja Pemerintah Daerah Lampura, dengan harapan Pemerataan Pembangunan serta meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Dan perlu diketahui bahwa, kegiatan ini murni bentuk Solidaritas dan dukungan dari Anggota DPC-PWRI Lampura, Dan jelas kegiatan ini tidak disponsori dari Pihak manapun, apa lagi berbauk Politis," Terang Ketua PWRI.

Dilanjutkannya, PWRI Lampura, tidak hanya bersinergi dengan Pemerintah daerah saja, namun PWRI Lampura, juga bersinergi dengan semua Pihak dan lapisan masyarakat, sebagai wujud Kontrol Sosial Pemerintah daerah dan penyampai lnformasi berita pada masyarakat luas.

"Selamat Hari Ibu yang ke 90, dimana pada hari ini DPC-PWRI Lampura, mengadakan kegiatan Bagi-bagi Bunga, sebagai wujud Cinta kami terhadap Sosok lbu, tanpa ibunkita bukan Siapa-siapa di Dunia ini.
kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini," Terang Doni.

Ditambahkan oleh Sekretaris PWRI Lampura, Hartoni bahwa dalam rangka memperingati Hari lbu ini, DPC-PWRI Lampura, sengaja membagikan bunga dan selembaran Kata-kata Mutiara, karena jasa Ibu begitu berarti didunia ini, kita tidak akan menjadi seperti sekarang ini tanpa ada nya belaian kasih sayang seorang lbu, yang telah melahirkan sampai mendidik Anaknya agar menjadi harapan baru di Keluarga.

"Jadi kegiatan ini, sebagai tanda hormat kami pada sosok lbu yang telah berjasa di kehidupan Anak-anaknya, Thank you Mom! And Wish you a Very Happy Mother's Day," Ungkap Toni../ riki