Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Kunjungan Bupati Lampura ke Desa Gunung Gijul Akan Segera Di Agendakan

Kunjungan Bupati Lampura ke Desa Gunung Gijul Akan Segera Di Agendakan


Lampung Utara (Timenews.id) -- Terkait dengan rencana Bupati Lampung Utara, H.Agung Ilmu Mangkunegara.S.STP.MH yang akan mengunjungi dan meninjau langsung Potensi Wisata yang ada di Desa Gunung Gijul Kecamatan Abung Tengah, tinggal menunggu Jadwal Agenda.

Hal itu di katakan oleh Kadisporaparbud, Ilham Akbar.S.STP.MH saat kami Konfirmasi terkait hal itu, diruang Kerjanya, Senin (26/11).
"Terakait dengan kunjungan itu, tinggal kita menunggu jadwal agenda dari Bapak. Bupati saja," Jelasnya.

Menurutnya, hal itu juga telah di bicarakannya dengan Bupati, namun kita Sama-sama harus maklum, dengan padatnya Agenda Kerja Bupati Akhir-akhir ini, jadi kita harus bersabar menunggu kapan beliau ada waktu yang tepat, untuk dapat berkunjung dan meninjau langsung Potensi wisata yang ada desa gunung Gijul tersebut.

"Yang jelas, kita tunggu saja kapan beliau bisa sempat ke desa tersebut, tetapi terkait hal itu, saya sudah pernah membicarakannya dengan beliau, untuk saat ini kita harus memaklumi dengan padat nya Agenda kerja beliau, kita tunggu saja," Ungkap Ilham.

Untuk diketahui, pada beberapa hari yang lalu, kami sempat Wawancara dengan Bupati.Agung terkait dengan rencana Pemkab.Lampura, yang akan mengembangkan potensi wisata yang ada di beberapa wilayah Kab.Lampura, dan menurut Bupati. Agung, Desa Gunung Gijul yang pasti perlu perbaikan pada Sarpas Akses Jalan menuju desa tersebut terlebih dahulu.

"Tetapi untuk kita bisa memastikan hal itu, Teman-teman Media bisa coba hubungi Kadisporabud, tunjukkan di mana titik Wilayah detailnya, biar nanti saya dengan Kadisporabud bisa meninjau langsung kesana, Agar kita bisa melihat, mana yang perlu kita utamakan dan Potensi mana yang perlu kita kembangkan," Ungkap Bupati../ riki