Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Inspektorat sesali terkait Kedisiplinan Pegawai di Kantor Sekdakab Lampura.

Inspektorat sesali terkait Kedisiplinan Pegawai di Kantor Sekdakab Lampura.


Lampung Utara (Timenews.id) -- Terkait dengan pemberitaan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Utara, (Sekdakab Lampura) lenggang tak berpenghuni saat Jam Kerja, Pihak Inspekstorat akan mengecek Absensi Pegawai dan ASN yang ada di Kantor tersebut. 

Hal itu dikatakan oleh Inspektur Kab.Lampura, Mankodri saat dimintai tanggapannya mengenai hal itu melaui Pesan singkat, Jum'at (23/11) malam.

"Dalam hal Kedisipilinan Pegawai dan ASN, akan kami tindak lanjuti. Nanti akan kita lihat dulu seperti apa kondisi dilapangan saat itu, serta Absensinya," Kata Mankodri.

Dilanjut Mankodri, dirinya sangat menyayangkan hal itu kembali terjadi, dilingkup Pemkab Lampura, namun yang terjadi dilapangan kenyataannya tidak seperti yang diharapkan. Apalagi sebagian besar adalah Abdi Negara, yang berstatus PNS, yang digaji dari uang rakyat, namun tidak dapat mempertanggung jawabkan Kewajibannya.

"Kami sangat menyayangkan hal ini bisa kembali terjadi, tapi saya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh, kita tunggu saja sampai adanya Proses dilapangan nantinya. Yang pasti ini akan kita tindak lanjuti," Terangnya.

Begitu juga menurut Keterangan dari pihak SatPol-PP Lampura, Petugas yang sedang Piket saat itu ada. Tetapi, kebetulan pada saat jam itu anggota piket sedang ada pembagian honor, sehingga mereka keluar untuk mengambil honor mereka. 

"Dalam hal ini, kami mengakui kesalahan kami, dan ini akan menjadi Pelajaran untuk lebih baik lagi kedepannya," Ungkap Kabag Ops SatPol-PP Lampura, Sari Husin melalui Pesan singkatnya../riki