Iklan

Iklan

,

Iklan

Plt.Nanang Ermanto Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kec.Penengahan

Redaksi
Jumat, 05 Oktober 2018, 21:39 WIB Last Updated 2018-10-05T14:39:51Z
Lampung Selatan (Timenews.id) --Plt. Bupati Nanang Ermanto, meninjau lokasi kebakaran di Dusun 1, Desa Penengahan, Kecamatan Penengahan, Lamsel, Jumat (05/10).

Pada kesempatan itu, Nanang yang didampingi oleh sejumlah Kepala OPD, Kapolsek Penengahan dan Uspika Penengahan, menyempatkan untuk berkeliling di rumah yang terbakar pada Rabu (26/09) yang lalu.

Adapun,bantuan tersebut,berupa perlengkapan bayi, peralatan rumah tangga,serta perlengkapan buat tidur.

Menurut Nanang, pihak keluarga yang tertimpa musibah harus lebih sabar, karena musibah tersebut merupakan cobaan dan harus mengambil hikmah dibalik kejadian tersebut.

"Kami turut berduka atas musibah ini. Kami bawa bantuan atas nama Pemkab Lamsel, jangan dilihat nilainya tapi dilihat bentuk kepeduliannya," kata Nanang sambil berbincang dengan pemilik rumah.

Nanang juga mengintruksikan kepada Kades setempat, untuk segera membuat surat permohonan bantuan bagi keluarga korban, agar segera di proses untuk mendapatkan bantuan selanjutnya.

Sementara itu, Mansyur (45) pemilik rumah berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemkab Lamsel. Dirinya menjelaskan, kebakaran terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, disaat semua penghuni tidak berada di dalam rumah.kebakaran tersebut,di duga berasal dari konseliting listrik

"Saat ini kami tidur di Puskesmas sementara waktu, kebetulan lagi kosong. Pas kejadian saya lagi mengurus kambing di kebun, istri dan keempat anak juga lagi diluar," Tutupnya Mansyur.(Hrmn)

Iklan