timenews.co.id

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Para Jurnalis,baik cetak maupun elektronik dan seluruh jajaran Polres Lampung Selatan (Lamsel) coffee morning di Aula Warsito Polres. Kamis, (4/10/2018).

Pertemuan silaturahmi antara Jurnalis danKapolres,beserta anggota Polres di Aula Warsito tersebut untuk menciptakan hubungan,baik dengan polres lamsel untuk lebih bersinergi.

Para awak mediapun disambut dengan suasana hangat dan santun oleh para perwira dan anggota Polres lainnya, bahkan terlihat mesra saat melakukan sarapan pagi bersama dan duduk berdampingan.

Menurut Kapolres Lamsel, AKBP. Muhammad Syarhan mengucapkan terimakasih kepada seluruh awak media yang hadir pada acara coffee morning di Aula Warsito ini. “Kita adalah mitra dan kita harus menjaga Lampung Selatan agar tetap kondusif,” tutur Syarhan.

Usai bertatap muka dengan awak media, para perwira Polres membagikan sovenir berupa kaos bertuliskan Jurnalis.

Hal senada disampaikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamsel, Alpandi, pihaknya akan mendukung penuh apapun kegiatan Polres Lamsel, serta menjaga hubungan baik antar Polres dan Jurnalis, “ucap Alpandi.(Hrmn)