Iklan

Iklan

,

Iklan

Uji treal rabat beton k225 desa banding kec Rajabasa Lamsel.

Redaksi
Senin, 13 Agustus 2018, 12:12 WIB Last Updated 2018-12-05T05:13:10Z


Lampung Selatan (Timenews.id) -- Pemerintahan desabanding kec.rajabasa lamsel mengadakan uji trail rabat beton k225 pada hari selasa(13/8/18)

Juherudin selaku kepala desa saat memberikan sambutan nya mengatakan,sebelum pelaksanaan trail rabat beton tersebut mengharap untuk tetap dapat di berikan arahan agar hasilnya sesuai dengan harapan.

“Kami masih butuh arahan kalau pun ada kekurangan supaya kami bisa tetap di bimbing agar dapat mencapai setandar yang di tentukan
K.225 itu.”pungkasnya.

Di tempat yang sama sekcam rajabasa komaruddin mewakili camat Sabtudin mengatakan ini adalah bentuk  nyata perhatian pemerintah pada masyarakat dalam percepatan pembangunan hingga pelosok desa melalui dana desa ini.

Dirinya menambahkan mari kita sama-sama mengawasinya,baik dari unsur masyarakat,media,atau pun element masyarakat lainnya agar dana desa ini tepat sasaran dan bermanfaat"ucapnya.

Hadir pula pada Treal tersebut ,Kapospol Rajabasa ipda Sarjono, Babinsa Serka Irham dan Ketua Bpd. desa banding Ali Hamidi serta perwakilan tokoh masyarakat.

Sementara Juanda selaku Pendamping Desa (PD).menegaskan kembali bahwa Pengerjaan jalan rabat beton ini tetap mengacu pada Panduan Job Mix Formula (JMF) yang di keluarkan dari laboratorium Universitas Lampung(Unila).

ini merupakan panduan dalam pengerjaan rabat beton untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
ini bukan hal yang baru karena tahun sebelumnya sudah pernah di laksanakan dengan standar K.225.”ucapnya.

Usai pelaksanaan treal kegiatan di lanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung Paud yang berlokasi di dusun III Sumpuk desa banding yang merupakan tanah hibah dari warga.

Pembangunan gedung Paud dengan ukuran 6×9 juga di anggarkan dari DD 2018.yang di harapkan akan selesai dan bisa di pergunakan pada tahun depan.(Hrmn)

Iklan