Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Lampung Krakatau Festival Berpotensi Jadi Wisata Go Nasional

Lampung Krakatau Festival Berpotensi Jadi Wisata Go Nasional

Bandar Lampung (Timenews.id) --Gubernur Ridho menyampaikan bahwa Lampung Krakatau Festival berpotensi menjadi wisata level nasional. Perayaan Lampung Krakatau Festival (LKF) 25/8/18 ini adalah yang ke-28 kalinya.

Menariknya, LKF semakin masuk kedalam list 100 Calender Of Event Pariwisata Indonesia.
Ridho berharap, pagelaran LKF semakin berkualitas dari tahun ke tahun. Dirinya optimis, acara tahunan itu bukan hanya masuk ke dalam kalender wisata nasional, tetapi juga menjadi event unggulan level nasional.

“Harapan saya, Lampung Krakatau Festival semakin membumi dan diminati masyarakat. Karena LKF ini milik kita, milik masyarakat.” ucap Ridho
Adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam Pesona Kemilau Sang Bumi Rua Jurai, diantaranya Expo Pariwisata, Pameran Kuliner Lampung, Penampilan Seni Budaya, Pameran Foto, hingga berbagai lomba seperti Lomba Marathon, Lampung Bay Fun Run dan Penulisan Cerita Pendek Tentang Lampung.

Malam Pesona Kemilau Sang Bumi Rua Jurai pun dimeriahkan Candil ex seurius. Tidak hanya masyarakat Lampung, Gubernur Ridho juga turut larut dalam kemeriahan dengan bernyanyi bersama Candil dan masyarakat Lampung.(*S/p)