Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Tubaba Tinjau Jurang Segebew Yang Akan Dijadikan Dinasti Wisata

Redaksi
Kamis, 23 Agustus 2018, 20:34 WIB Last Updated 2018-08-23T13:34:37Z

Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Hal itu setelah Bupati Tubaba Umar Ahmad dan wakil bupati Fauzi Hasan serta Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Nopriwan serta Kepala tiyuh Panaragan Zaibun Muin meninjau langsung jurang segibew(seribu) Ditiyuh Panaragan kecamatan Tulangbawang tengah kabupatenSetempat.Kamis(23/8/2018).

Bukan tidak mungkin jika tuhan berkehendak manusia berusaha sehingga lokasi jurang segibew tersebut menambah Icon Di Bumi "Ragem Sai Mangi Wawai"sehingga dalam perencanaannya nanti menjadi tempat wisata.

Dari pantauan bupatiTulangbawang barat Umar Ahmad sangat memiliki piling besar bahwa jurang segibew nantinya pastiakan dijadikan tempat wisata namun perencanaan itu juga harus matang  karena menurutnya harus dimusyawarahkan kembali mulai dari sejarah nama jurang segibew hingga pemilik lahan menyediyakan lahan miliknya bisa jadi tempat wisata tersebut.

"Semua lapisan masyarakat harus ikut andil bahkan para pemuda juga berkeinginan seperti apa bentuk wisatanya kalaupun bisa terealisasi dan pemilinya memberikan lahan tersebut untuk jadi tempat wisata alam terbuka,"Kata Bupati tubaba Umar Ahmad dalam obrolannya bersama yang lainnya saat meninjau lokasi jurang segibew .

Lokasi Jurang segibew muncul berawal dari postingan-postingan foto para pemuda dan pemudi dilorong jurang segibew yang jaraknya tidak panjang namun indah karena dilingkari pohon kayu Sesepang(bahasa daerahnya)serta kealamian lokasinya yang benar-benar seperti di tata.(Amet)

Iklan