Iklan

Iklan

,

Iklan

BKKBN Provinsi Lampung, Melaksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI

Redaksi
Jumat, 17 Agustus 2018, 11:56 WIB Last Updated 2018-10-27T04:57:12Z

Bandar Lampung (Timenews.id) -- Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Lampung, melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 Tahun 2018. (17/8/2018).

Upacara dilaksanakan di Halaman Kantor BKKBN Lampung, dan dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan Uliantina Meiti, diikuti oleh seluruh pegawai Perwakilan BKKBN provinsi Lampung.
Pada upacara ini juga dilakukan penyerahan Piagam Satya Lencana Karya Satya (SLKS) kepada 10 ASN BKKBN Lampung, serta penyerahan hadiah kepada pemenang perlombaan HUT RI pada jumat (10/8/18) lalu. 

Uliatina Meiti mengatakan, Kegiatan hari ini adalah agar kita dapat mengingat masa lalu, sekaligus berjuang demi masa depan dalam menjaga, mengisi, memajukan negara kita dan mensejahterakan masyarakat Indonesia khususnya di Provinsi Lampung.

“Semoga ini merupakan salah satu bentuk peringatan yang bermakna buat bangsa kita, tugas kita untuk menjaga serta mengisi kemerdekaan dengan pembangunan, apa lagi di setiap generasi selalu ada tantangan, halangan, dan rintangan terkait dengan kebangsaan kita, terkait dengan pilar-pilar negara kesatuan republik Indonesia”. Katanya.

Lanjut Uliantina, Keluarga yang berkualitas akan menghasilkan generasi SDM yang berkualitas juga,  “Alhamdulillah, penghargaan ini bisa diterima berkat kerjasama semua pihak, selamat dan terimakasih atas dedikasi dan kerja keras dari semua pihak, dengan penghargaan ini bukan berarti kerja saudara-saudara selesai, tetapi justru menjadi komitmen saudara-saudara untuk terus memajukan program kependudukan KB dan pembangunan keluarga”. Ucapnya. (*).

Iklan