Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Lamtim Mengecek Kelayaan Jalan Raya Sepanjang Jalintim

Redaksi
Minggu, 03 Juni 2018, 22:22 WIB Last Updated 2018-06-03T15:22:16Z

Lampung Timur (Timenews.id) -- Pada hari Minggu 3 Juni 2018. Untuk memaksimalkan dan kenyamanan menjelang mudik lebaran 1439 H, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S, ik yang di dampingi Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP Poeloeng serta IPDA Anton melaksanakan Pengecekan di sejumlah ruas Jalur Lintas Pantai Timur.

Kepolisian resort Lampung Timur melaksanakan pengecekan tentang kondisi badan jalan yang akan dilalui kendaraan roda empat dan roda dua serta mengantisipasi terjadi tingkat kecelakaan di lintas timur.

Seperti diungkapkan Kapolres Lampung Timur yang turun langsung ke lokasi menyebutkan bahwa masih di temukan jalan-jalan yang berlubang di sejumlah daerah di Lampung Timur dan ada juga yang masih dalam perbaikan oleh Dinas pekerjaan umum.

" Kita temukan di daerah banding, namun demikian diharapkan dalam pengerjaan nya, dalam waktu dekat akan selesai," ujarnya.

Masih dikatakan AKBP Taufan, bukan hanya badan jalan, yang dilakukan peninjauan dan kami dari Polres Lampung Timur menyediakan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang berada di wilayah Polsek Labuhan Ratu,  simpang sribawono,  Labuhan Maringgai dan Pasir Sakti.

"Sehingga para pemudik yang melintas di jalan raya tersebut, merasakan aman dan nyaman selama berkendara," harapan Kapolres Lampung Timur.

Reporter
Herwandi

Iklan