Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Wakapolda Lampung Safari Ramadhan di Tanggamus, Ini Pesannya

Wakapolda Lampung Safari Ramadhan di Tanggamus, Ini Pesannya

Tanggamus (Timenews.id) -- Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol berharap Kepolisian dapat bersinergi dengan seluruh stakeholder dengan baik guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta Kamseltibcar Lantas yang kondusif.

Hal itu diungkapkan Wakapolda mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Suntana M.Si dalam sambutannya pada kegiatan Safari Ramadhan di Kabupaten Tanggamus yang digelar di Masjid Islamic Center Kota Agung, Minggu (27/5/18) malam.

"Dengan terwujudnya sinergitas tersebut sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan aman, nyaman, tertib dan penuh khidmat," ungkap Wakapolda Brigjenpol Angesta Romano Yoyol.

Selain itu Wakapolda Lampung yang didampingi Direktur Narkoba Kombespol Shobarmen, SIK. MH., Direktur Pamobvit Kombespol Prabowo Santoso juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan warga masyarakat Kabupaten Tanggamus yang telah hadir guna mengikuti kegiatan buka bersama tersebut.

"Terima kasih atas kehadiran saudara-saudara disini dalam kegiatan Safari Ramadhan Polda Lampung dan Polres Tanggamus bersama Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Tanggamus," tuturnya.

Dilain pihak, Pj. Bupati Tanggamus Ir. Zainal Abidin, MT., mengucapkan selamat datang kepada Wakapolda dan rombongan berharap semua dapat lebih meningkatkan keimanan, kepedulian dan lebih mempereret tali silaturahmi Forkopimda Tanggamus dan Polda Lampung.

"Selamat datang kepada Bapak Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol di Kabupaten Tanggamus, semoga melalui kunjungan dan kegiatan yang mulia ini, selain akan menambah keyakinan dan memperkuat iman dan ketaatan kita dalam menjalankan perintah agama, juga dapat lebih meningkatkan rasa kepedulian. Untuk itu kami berharap melalui kesempatan berbuka puasa bersama ini akan mempererat jalinan silaturahmi baik dengan sesama anggota Polri dengan jajaran pemerintah daerah serta masyarakat khususnya Kabupaten Tanggamus dimana sampai saat ini situasi Kamtibmas di Tanggamus masih aman dan kondusif," ucap Pj. Bupati Tanggamus.

Safari Ramadhan Polda Lampung diisi Kultum oleh Dai Polres Tanggamus Bripka Suryana, dilanjutkan dengan sholat Maghrib dan Buka Puasa Bersama, kemudian Sholat Isya dan Tarawih.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan, Kapolres Tanggamus I Made Rasma SIK.,M.Si., Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, S.IP. Jajaran MUI, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor Jajaran Pemerintah Daerah Tanggamus, Pimpinan Pondok Pesantren, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. (NN/mar)