Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Kepengurusan AJOI Lampung Resmi Di Lantik

Kepengurusan AJOI Lampung Resmi Di Lantik

Tulang Bawang (Timenews.id) --DPD AJOI (Aliansi Jurnalistik Online Indonesia) Propinsi Lampung resmi di lantik, dan di nahkodai oleh Romzi Hermansyah, bertempat di gedung kesenian kartini Tulangbawang senin (14/5/18 )

Pelantikan di laksanakan oleh Wakil Ketua Umum DPP AJOI Pusat M fauzi. sekaligus menetapkan dan melantik 5 DPC AJOI Kabupaten Kota. diantaranya DPC AJOI Kabupaten Tanggamus, Metro, Tulang Bawang, Lampung Tengah, Lampung Timur dan Mesuji.

Dalam sambutannya Waketum DPP AJOI M Fauzi mengarahkan, agar AJOI di Lampung harus profesional, baik dalam mengurus organisasi maupun melaksanakan tugas sebagai jurnalis sehingga dapat memberikan informasi yang berbobot, akuntable dan seimbang. “AJOI di Lampung harus menjadi organisasi profesi yang menjunjung tinggi profesionslitas di setiap anggotanya, serta dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis yang bertanggung jawab dan anti hoax”, tegas Waketum DPP AJOI.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Tulang Bawang Hj Winarti, ketua DPRD Tulang bawang Sofi Ashari, Pejabat dan birokrasi Tulang Bawang, Ketua PWI Tulangbawang Abdurahman ,  ketua IWO Tulang Bawang Ade Setiawan, dan beberapa pengurus Media Cetak lainnya.

Dalam sambutannya Hj.Winarti.SE Bupati Tulang bawang menyampaikan apresiasi atas di lantiknya DPD dan DPC AJOI selampung. Diapun mengatakan di jaman era digital ini Peranan media online sangat di butuhkan dalam penyampaian informasi yang cepat dan akurat, “sekarang ini adalah jaman digital, oleh karenanya saya apresiasi terbentuknya AJOI di Lampung dan khususnya di kabupaten, sehingga informasi dapat kita peroleh dengan cepat dan akurat.” tutupnya. (mar)