Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Lamtim Kembali Melaksanakan Bansos Ke Desa-Desa

Redaksi
Selasa, 01 Mei 2018, 17:26 WIB Last Updated 2018-05-01T10:26:59Z
Lampung Timur (Timenews.id) -- Hari Selasa 01/05/2018. Kegiatan Bakti Sosial Sub Satgas Kemitraan Nusantara Polres Lampung Timur namun kali ini diadakan di
Dusun 5 Desa Gunung Sugih Kecil Kecamatan, Jabung Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S.IK didampingi Akp Anas Sobirin selaku Kasat Binmas, di bantu Dokter mitra Polres Lampung timur, Camat Jabung, Kapolsek Jabung serta di iringi perangkat aparatur pemerintah yang ada di Desa Gunung Sugih Kecil.

Dalam sambutan Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S.IK menyampaikan, Dalam kunjungan ini kita niatkan untuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, dan meringankan beban yang dialami saudara kita yang ada disini.

" ini merupakan rasa empati dan simpati sehingga diharapkan bisa membantu bapak-bapak atau ibu-ibu disini," paparnya.

Untuk bantuan yang di berikan berupa Bingkasan, Mie instan, beras dan santunan tali asih dari Kapolres Lampung Timur terhadap 2 orang terkena gisi buruk dan 8 orang yang kurang mampu yang ada di Desa Gunung Sugih Kecil Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur.

Lebih lanjut kata Kapolres, di kesempatan yang sama ini juga kita bekerja sama dengan Dokter mitra Polres yang bertujuan memeriksa kesehatan agar kita selalu mengetahui apa yang menjadi keluhan di masyarakat ini,"imbuhnya

Iklan