Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Teragis Mayat di Temukan Mengapung di Ledeng

Teragis Mayat di Temukan Mengapung di Ledeng

Lampung Timur (Timenews.id) -- Warga Sekampung digegerkan dengan penemuan sosok mayat mengapung di di ledeng jembat serong pada pukul 08.30 Wib. Lalu warga menghubungi pihak kepolisian untuk mengevakuasi korban, Senin 23 April 2018

Kemudian Anggota kepolisian dari polres lampung Timur yang mendapatkan informasi tersebut segera meluncur ke lokasi dan melakukan evakuasi korban skaligus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)

KBO reskrim polres Lampung Timur IBDA Sukariyadi membenarkan adanya penemuan mayat oleh warga  di ledeng lebih jelasnya jalur irigasi Jembat serong dalam keadaan mengapung,

"setelah dilakukan evakuasi ke puskesmas ada pihak keluarga yang datang dan mengaku bahwa jenazah itu adalah anggota keluarga mereka yang hilang pada hari minggu sore dan kami pihak kepolisian akan tetap melaksanakan tupoksi kami selaku aparat hukum" kata dia.

"menurut pihak keluarga bahwa korban memang  mengalami penyakit epilepsi atau gangguan jiwa dan korban terjatuh kedalam sungai"  tambahnya Iptu Sukariyadi.

Sementara itu Suroso ipar korban  warga bumi mas, Batanghari Lampung Timur menerangkan bahwa Korban (Sugiono)  hilang pada minggu sore dan sudah dilakukan pencarian hingga malam.

" Hilang Pada sore hari,  dicari tidak ketemu,
Lalu tadi pagi mendapatkan kabar dari salah satu awak media  dengan adanya penemuan mayat di ledeng jembat serong, setelah itu kami datang ke lokasi tapi korban sudah di evakuasi oleh pihak kepolisian ke puskesmas Sekampung memang benar itu keluarga kami" ujarnya.  Suroso membenarkan kalau selama ini Korban menderita gangguan jiwa,

" sekitar 2 tahun belakangan korban mengalami gangguan jiwa, pernah Setengah bulan yang lalu korban hilang tidak pulang,  dan di temukan di sebuah gubuk sawah tertidur  saat hujan dan korban dirumah hanya bersama 3 orang anaknya sementara istri korban sedang merantau ke luar negeri " katanya lagi.

Saat ini korban masih berada di puskesmas Sekampung dan selanjutnya pihak keluarga akan membawa pulang untuk dimakamkan.

Reporter
Herwandi