Iklan

Iklan

,

Iklan

Peringati HUT ke 19 Kabupaten Lamtim Kembali di Gelar di Lapangan Merdeka Batang Hari

Redaksi
Minggu, 22 April 2018, 12:57 WIB Last Updated 2018-04-22T05:57:07Z
Lampung Timur (Timenews.id) -- “Banyak yang harus kita benahi, banyak persoalan yang harus diselesaikan, walaupun selama ini sudah banyak pula keberhasilan keberhasilan yang diraih oleh Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur”, ucap Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari saat memberikan sambutan dalam Acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 19 Kabupaten Lampung Timur di Lapangan Merdeka Kecamatan Batanghari, Minggu (22/04/2018).

Lebih lanjut Zaiful Bokhari mengatakan, “oleh karena itu tentunya kami ingin mengajak kepada bapak-ibu sekalian mari bersama sama dengan pemerintah daerah, pemerintah kecamatan, pemerintah desa untuk bergandengan tangan bergotong royong membangun Kabupaten Lampung Timur”. Imbuhnya

Acara yang dimeriahkan dengan “car free day” tersebut juga dirangkai beberapa kegiatan seperti senam massal, jalan sehat dan donor darah yang dimotori oleh PMI Kabupaten Lampung Timur.
Hadir pula dalam acara Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Camat Batanghari, Rohiman, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Puteri Ernawati, dan Forkopimcam Batanghari.

Pada kesempatan itu, Zaiful Bokhari juga tak lupa meminta dukungan dan do’a restu dari segenap masyarakat yang hadir untuk kemajuan Kabupaten Lampung Timur.
“Saya mengharapkan dukungan dan do’a restu bapak-ibu, semoga kedepan Kabupaten Lampung Timur ini akan semakin maju, semakin baik dan tidak lupa dengan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Lampung Timur ini”, tutup pemilik sapaan akrab Bang Ipul tersebut.

Reporter
Herwandi

Iklan