Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Pemkab Tulang Bawang Barat Roling 240 Eselon III Dan IV

Pemkab Tulang Bawang Barat Roling 240 Eselon III Dan IV

Tulang Bawang ( Timenews. Id)  -- Lagi- lagi pemerintah kabupaten tulang bawang barat(tubaba) merombak struktur pegawai pemerintah setempat.

Tatanggung tangung sekali ini sebanyak 240 pejabat Eselon III dan IV     dilakukan rotasi,hal  ini di laksanakan sebagai langkah penyegaran serta untuk  mempercepat  peroses pembangunan di bumi Ragem sai mangi wawai.

sejumlah pejabat yang di lantik tersebut terdiri dari 51 pejabat eselan III dan IV .kegiyatan berlangsung di aula pemkap tubaba, jumat (20/04/2018)

dalam sambutan wakil bupati tubaba Fauzi hasan meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar berkerja secara maksimal untuk membangun  kabupaten lebih baik serta mewujutkan visi dan misi kabupaten tubaba.ungkapnya

Menurut fauzi hasan,pejabat merupakan sebuwah penghargan atas prestasi seorang pegawai sekaligus sebiwah amanah dan tanggung jawab.jelas nya

Tambah nya fauzi hasan, rotasi mapun promosi dalam wadah organisasi pemerintahan,namun saya mengingatkan bawa jabatan itu selalu di awasi dan akan terus dievaluasi.tegas nya (heri)