Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Buruknya Pelayanan Disduk Capil di Tulang Bawang Barat

Buruknya Pelayanan Disduk Capil di Tulang Bawang Barat

Tulang Bawang Barat (Timenews.id)-- Lambatnya bembuwatan e-ktpl dan pembuatan kartu keluarga (kk) di kanto dinas kependudukan dan catatan sipil(disduk capil)di  tulang bawang barat(tubaba) menuwai keluan warga.

Beberapa warga dari tiyh gunungterang sangatmengeluh kan pelayanan disduk capil yang sangat  lamban,hinga membuwat warga menggateri sampai di luwar-luwar  kantor.

Parman. salah satu warga dari gunungterang sangat merasa tidak nyamanya menugu berjam-jam untuk  pembuwatan e-ktp dan kk yang membutuhkan waktu lama sampai berminggu-minggu dalam pembuatan(ktp).ungkapnya

"Ya mas kami dari jam 8  pagi tadi dateng untuk membua e-ktpl  dan membuat kartu keluwarga, menunggu berjam itu pun belum jadi  hanya di kasih ktp sementara, nuggu satu minggu dul barusan ktp nya jadi jadi nya kami bolak balik dari gunungterang ke kantor disduk capil .jelasnya

Harap nya Parman untuk pemerinta kabupaten tulang bawang barat(tubaba)agar bisa mempercepatkan pembuatan E-ktpl karena E-ktpl sangat penting buat kami.