Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Tuba Dekat Dengan Masyarakat Lakukan Bersih Bersih Masjid Setiap Jumat

Redaksi
Jumat, 23 Februari 2018, 23:00 WIB Last Updated 2018-02-25T16:00:51Z

Tulang Bawang (Timenews.id) -- Guna menjalin silahturahmi yang baik antara polisi dengan masyarakat,Kasat Lantas polres Tulang Bawang AKP.Adit priyanto, S,H,.S.I.K. mengadakan Program bersih-bersih setiap hari jum’at di tempat ibadah.

Kegiatan yang berlangsung di masjid lebuh dalem unit 8,Kecamatan Menggala Timur,jum’at, 23/02, sempat di terpa hujan deras,namun Personel Satlantas Tulang Bawang pun tetap melanjutkan hingga semua keadaan tempat beribadah tersebut bersih dan nyaman untuk melakukan sholat berjama’ah jum’at.
Menurut Kasat Lantas Tulang Bawang AKP.Adit priyanto, S,H,.S.I.K,
Kegiatan tersebut untuk mendekatkan diri antara polisi dan masyarakat,
“program ini sengaja kami bentuk agar antara polisi khususnya Satlantas Tuba dan masyarakat Tulang Bawang semakin lebih dekat dan bersama-sama menjaga kamtibas dan kamseltibcar lantas,”terang Kepala Satuan Lantas Tuba.
Tak hanya itu, AKP.Adit Priyanto memaparkan tempat dan di wilayah yang akan di kunjungi untuk melaksakan program tersebut,
“perlu di ketahui juga oleh masyarakat Tulang Bawang,kegiatan bersih-bersih setiap hari jum’at di tempat beribadah tak hanya sampai disini,namun ini akan di laksanakan secara rutin di tempat ibadah lainya,”paparnya.
“Semoga masyarakat Tulang Bawang pun bisa bekerjasama dengan kami dalam melaksanakan Program /kegiatan bersih-bersih ini yang akan berlangsung setiap hari jum’at,”tutup Kasat Lantas polres Tulang Bawang AKP.Adit priyanto, S,H,.S.I.K. (Ma)

Iklan