Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Plt Bupati Menghadiri Jumpa Pers di Dinas Kominfo

Plt Bupati Menghadiri Jumpa Pers di Dinas Kominfo


Lampung Timur (Timenews.id) -- Demi kemajuan sebuah kabupaten lampung timur maka pemerintah pemkab lamtim merangkul seluruh media, baik media cetak, elektronik dan online yang berada di lamtim sehingga Dinas kominfo melaksanakan kegiatan jumpa perss Media adalah mitra kerja  Pemerintah dalam melaksanakan fungsi kontrol sosial terhadap berbagai kebijakan yang tengah berlangsung. Termasuk juga Program Pemerintah  dalam membangun Lampung.

Demikian hal tersebut disampaikan Plt Bupati Lampung Timur Zaeful Bokhari dalam acara Silaturahmi  antara Pemkab Lampung Timur dengan  insan Pers yang ada di Lamtim.

Dalam silaturahmi ini, Zaeful bokhari juga menyinggung media yang menurutnya sebagai mitra Pemda dalam bekerja. Menurutnya, tanpa media tak akan mungkin informasi kegiatan Pemda bisa sampai kepada warga.

"Inshaa Allah kita bisa saling sinergi," imbuh Zaeful, Hari ini, Selasa   (20/2/2018) di Gedung Media Centre Dinas kominfo Lamtim.

Tampak hadir dalam giat ini, Sekdakab Lamtim Syahrudin Putra, Asisten1 Bidang pemerintahan Tarmizi Suhaemi, Kepala Dinas Kominfo Hasbie Aska dan seluruh rekan media yang bertugas di Lampung Timur.

Acara tersebut juga dirangkai dengan tanya jawab antara awak media dengan  PLt Bupati  dan  diakhiri dengan video Confrence antara plt. Bupati Lampung Timur dan Camat yang bertugas diseluruh Wilayah bumei Tuah kab lampung timur" terangnya (herwandi)