Iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua PWI Lampung Apresiasi Kepemimpinan Ridho - Bachtiar

Redaksi
Kamis, 01 Februari 2018, 19:41 WIB Last Updated 2018-02-01T12:41:30Z

Bandar Lampung (Timenews.co.id) -- - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Supriyadi Alfian mengapresiasi kepemimpinan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dalam memimpin Lampung.

Terlebih sejak diresmikan pada tahun 1983 oleh Yasir Soebroto (Mantan Gubernur Lampung), baru kali ini direhab di era Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo.

"Kami memandang M. Ridho Ficardo dapat menjalin komunikasi dengan baik, kita berharap hubungan ini terus terjalin terlebih menjelang pilgub. Saya minta teman-teman (wartawan) membuat berita objektif, agar situasi kondusif," kata Supriyadi Alfian di sela Silaturahmi Gubernur Bersama Insan Pers, di Balai Sofian Ahmad sekretariat PWI Lampung, yang dihadiri Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dan jajaran pengurus PWI, Kamis (01/02/2018).

Untuk Hari Pers Nasional (HPN) yang akan digelar pada 6-7 Februari di Padang (Sumatera Barat), PWI Lampung akan memberangkatkan 153 orang.

"Mungkin kontingen terbesar, saya harap gubernur hadir di HPN, seperti biasanya," ungkapnya.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengapresiasi kepemimpinan Supriyadi Alfian selama memimpin PWI Lampung karena mampu membesarkan organisasi.

"Ini silaturahmi santai, sekaligus temu kangen, saya bercanda di sini untuk menghangatkan suasana, karena dengan kekompakan, saling menerima kekurangan untuk Provinsi Lampung berkembang dan sejahtera," kata Ridho.

Orang nomor satu di Lampung ini berujar, mudah-mudahan gedung PWI Lampung yang baru selesai direhab, bisa membawa manfaat, PWI bisa banyak menciptakan wartawan yang profesional.

"Untuk HPN mungkin saya absen, saya harap teman-teman bisa bawa nama baik Pemprov Lampung, bawa nama baik Lampung," ungkapnya.

Iklan