timenews.co.id


Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Pemerintah kabupaten Tulangbawang Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar rapat interen. Rapat yang diikuti para kepala bidang  dan kepala seksi itu, berlangsung di ruang kerja Kepala Dinas PU setempat, Rabu (21/2).

Kepala Dinas PU Tubaba Iwan Mursalin mengatakan, rapat yang digelar membahas upaya peningkatan kualitas program pembangunan, sesuai bidang tugas yang ditangani dinas tersebut.

“Ya rapat interen tadi membahas tentang peningkatan kualitas pelaksanaan program ke-depan,” kata Iwan pada timenews.id usai rapat  tersebut.

Menurut dia, upaya peningkatan kualitas program tersebut harus dimulai dari tahapan perencanaan hingga teknis pelakasanaan.

“Pe ningkatan kualitas program ini harus kita lakukan dari sekarang, sesuai arahan dari pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi Lampung," terangnya.

Dia melanjutkan, salah satu bentuk peningkatan kualitas pelaksanaan program itu, akan dilakukan pada proyek pembangunan drainase dan jalan.

“Tahun ini proyek pembangunan drainase menggunakan sistem yudith. Sedangkan untuk jalan menggunakan sistem rigid beton. Namun, semua itu akan tetap disesuaikan dengan kondisi alam, di lokasi proyek,” ungkapnya. (Dar)