Iklan

Iklan

,

Iklan

Cegah Kecelakaan Polisi Perbaiki Jalinsum Berlobang.

Redaksi
Rabu, 14 Februari 2018, 19:08 WIB Last Updated 2018-02-14T12:08:36Z

Tulang Bawang (Timenews.id) -- Guna mencegah terjadinya kecelakaan pada pengguna jalan,roda dua maupun roda empat,Petugas kepolisian sektor banjar agung memperbaiki badan jalan yang berlubang di jalan lintas timur depan polsek banjar agung pada rabu pagi (14/2).

Kegiatan penbunan jalan menggunakan cor ini sebagai bentuk perbaikan pencegahan memghindari terjadinya kecelakaan,lantaran lubang pada badan jalan sangat besar. Lantaran khawatir,kapolsek banjar agung Kompol J. Toga Torup memimpin penimbunan pada badan jalan yang berlubang, anggota yang piket di kerahkan dalam kegiatan tersebut.

Salah satu sopir minibus, ansor mengatakan bahwa ini bukan tugas polisi namun tugas pekerjaan umum bina marga,sehingga ia berharap pemerintah bisa segera melakukan perbaikan pada badan jalan yang rusak, "ini kan bukan tugas polisi pak,luar biasa polisi peduli dengan kerusakan jalan ini,ini kan tugas pu". Ujar ansori.

Sementara sukirno,sopir avp juga menyatakan kalimat senada "terima kasih pak polisi,sudah peduli sama kami sebagai sopir,mau membantu memperaiki jalan,karena sepanjang jalqn lintas timur hampir semuanya tusak parah dan tidak ada perbaikan dari pemrintah". Jelasnya pada wartawan.

"Langkah kami ini memperbaiki jalan bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan yang terjadi akibat terjebak jalan berlubang,meski ini bukan tugas kami,setidaknnya kami memiliki langkah awal untuk membantu pemerintah". Tegas kapolsek banjar agung yang memakai satu mawar di pundaknya.

Selama perbaikan kapolsek meminta bagi pengguna jalan agar berhati-ketika melintas di jalan yang rusak,agar tidak terjadi kecelakaan dan waspada pada pelaku kejahatan yang di duga berada di jalan yang rusak. (Ma)

Iklan