Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Aspekindo Pesawaran Glar (Muskab) Pertama

Aspekindo Pesawaran Glar (Muskab) Pertama


Pesawaran (Timenews.id) -- Musyawarah Kabupaten (Muskab) 1 Asosiasi Pen­gusaha Konstruksi Indonesia (Aspe­kindo) Kabupaten pesawaran memggelar muskab 1, jumat, 2/2/2018 di aula kab. Pesawaran
Hadir dalam acara ketua dpk aspekindo provinsi lampung rio gunawan SE. Msi ,wakil ketua lll Rahmadiansyah, SH, MH serta anggota aspikindo perwakilan se- provinsi lampung.

Dalam sambutan tertulis Bupati yg di bacakan oleh asisten bidang ekobang mengatakan Pelantikan pengurus DPK ASPEKINDO Kabupaten Pesawaran ini sangatlah penting, karena lahir dari suatu proses demokrasi para pengusaha di bidang jasa konstruksi yang mempunyai visi dan misi yang sama khususnya terhadap komitmen dalam mengisi pembangunan di daerah.


Oleh sebab itu ASPEKINDO sebagai Organisasi yang bergerak pada bidang jasa konstruksi ini dapat menjadi mitra Pemerintah dalam pengadaan dan proyek-proyek pembangunan di Kabupaten Pesawaran. Namun hendaknya dalam menjalankan tugasnya selaku pengusaha tidak hanya memikirkan keuntungan semata, 

Selanjutnya  juga harus memikirkan mutu dan kualitas pekerjaan. Sehingga hasil dari setiap produk konstruksi yang dikerjakan nantinya, selain benar-benar memenuhi standart dan kriteria yang ditetapkan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku serta dapat lebih memainkan peranannya dalam penyediaan berbagai infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat, mendukung tumbuh dan  berbagai industri barang dan jasa yang diperlukan dalam penyelenggaraan pekerjaan konstruksi untuk mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi. Harapnya (Red)