Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
PU-PR Tulang Bawang Barat Akan Tegur Rekanan CV Samo Berdiri

PU-PR Tulang Bawang Barat Akan Tegur Rekanan CV Samo Berdiri


Tulang Bawang Barat (Timenews.co.id) -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tubaba belum dapat memberikan keterangan dan informasi lebih lanjut tentang salah satu Proyek Pekerjaan Peningkatan Jalan S/D Onderlaagh di Tiyuh Tunas Asri Wilayah setempat yang kini mulai menunjukan adanya tanda kerusakan pada Drainasenya.


Iwan Mursalin Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tubaba, Senin 14/1 belum dapat ditemui diruangan kerjanya guna dimintai keterangan dan informasi tentang Proyek Jalan tersebut. Bahkan Sekretarisnya Rizal Irawan juga sedang tidak berada di Kantor.


Namun di ruangan terpisah, salah satu Pejabat Dinas PUPR Tubaba Pirmansyah tidak memberikan komentar dan informasi tentang Proyek tersebut. Namun, Ia menyatakan bahwa Pihaknya akan menegur pihak rekanan yakni CV. Samo Bediri.


"Kita akan tegur Pihak Rekananya, supaya dapat sesegera mungkin menindak lanjuti penyampaian tentang kondisi pada Drainase Proyek tersebut. karna Proyek itu juga sepertinya masih dalam masa Perawatan", Cetus Pirmansyah.