Iklan

Iklan

,

Iklan

Nassar Guncang Panggung Jalan Sehat Di Fajar Bulan

Redaksi
Selasa, 23 Januari 2018, 10:00 WIB Last Updated 2018-01-23T03:00:44Z

Lampung Barat (Timenews.co.id) -- Nassar KDI ‘hipnotis’ ribuan peserta jalan sehat yang digelar Pasangan Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung periode 2019-2024, Arinal Djunaidi- Chusnunia Chalim (Nunik) di Lapangan Sanayuda, Fajar Bulan, kecamatan Way Tenong, kabupaten Lampung Barat, Minggu (21/01) pagi.
Artis jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu disambut histeris warga, saat Nassar menyapa warga Lampung Barat dan sekitarnya yang hadir di lokasi.
Nassar memulai dengan tembang pembuka lagu ‘Sir Gobang Go Sir’. Mantan suami Musdalifah itu disambut tepuk tangan, sambil ikut bernyanyi dan berjingkrak. “Apa kabarnya. Saya mau tahu yang cinta Bapak Arinal, Ibu Nunik, Ngacung, angkat tangan,” ucap Nassar, lalu bernyanyi.
Aku Cinta Arinal. Aku Sayang Nunik. Aku Cinta Arinal. Aku Sayang Nunik,”. Penggalan lagu ‘Aku Sayang Kamu’ yang di-improvisasi Nassar KDI itu terdengar bergemuruh di Lapangan.
Ribuan peserta jalan sehat turut bernyanyi, berjoget dan berjingkrak dengan tertib menikmati lagu demi lagu yang div awe akan Nassar.
Kegiatan ini dimeriahkan oleh artis ibu kota Nassar KDI dan Tata Agatha, selain disuguhkan hiburan, warga yang beruntung akan mendapatkan hadiah undian  berupa 20 rice cooker, uang tunai masing-masing Rp 500 ribu untuk 15 orang pemenang, uang tunai Rp 1 juta untuk 20 orang pemenang, 15 TV LED untuk 15 orang pemenang, 10 sepeda gunung untuk 10 orang, 8 HP android, 4 motor dan 1 paket Umroh untuk 2 orang. (Rls).

Iklan