Iklan

Iklan

,

Iklan

Jalani Tes Psikologi Ridho - Bachtiar Kompak Pakai Batik Warna Biru

Redaksi
Minggu, 14 Januari 2018, 15:41 WIB Last Updated 2018-01-14T08:41:32Z

Bandar Lampung (Timenews.co.id) -- Pakaian terkadang menjadi ciri khas dan karakter seseorang dalam setiap penampilan, hal ini juga yang dilakukan pasangan calon Gubernur Lampung (Paslon Cagub) Ridho-Bachtiar yang kompak mengenakan baju berwarna  biru saat mengikuti tes psikologi, di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung, Minggu (14/1/2018).

Empat paslon cagub yang mengikuti tes psikologi yaitu, M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim, Hermam HN-Sutono dan paslon Mustafa-Ahmad Jajuli.

Sedangkan paslon calon bupati Lampung Utara yang mengikuti tes Agung Ilmu Mangkunegara-Budi, Zainal Abidin-Yusrizal dan Aprozi Alam-Ice. Sementara paslon cabup Tanggamus H. Samsul Hadi-Nuzul Irsan dan Dewi Handajani-AM. Syafi’i.

Psikotes sejatinya dimulai pukul 08.00 WIB. Tapi karena ada bebetapa bakal calon cagub belum datang, waktunya mundur sedikit.

Cagub yang datang pertama di tempat tes, cagub Arinal Djunaidi-Nunik, lalu Herman HN-Sutono, Ridho-Bachtiar dan terakhir paslon Mustafa-Jajuli.

Ketika semua paslon sudah lengkap, petugas menyampaikan pemberitahuan kepada para pengantar paslon cagub untuk meninggalkan lokasi.

Tes kesehatan yang dilakukan oleh semua pasangan peserta Pilkda Lampung 2018 dilaksanakan secara independen oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Badan Narkotika Nasional (BNN).

Termasuk Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI), yang kemudian hasilnya akan diserahkan kepada KPU sebagain rekomendasi. (R)

Iklan