Iklan

Iklan

,

Iklan

Arinal - Nunik Ucapkan Terima Kasih Pada Relawan Pendukung Saat Pendaftran Ke KPU

Redaksi
Rabu, 10 Januari 2018, 14:39 WIB Last Updated 2018-01-10T07:39:07Z


Bandar Lampung (Timenews.co.id) -- Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024 Chusnunia Chalim (Nunik) mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu pendaftaran dirinya dan Arinal Djunaidi ke KPU Lampung menjadi Calon Cubernur Lampung.

"Terima kasih atas doanya, berjalan lancar, persyaratan pencalonan dan persyaratan calon sudah lengkap. Ini keyakinan kita bangun Lampung berjaya, dan Lampung sejahtera. Ini bakti kami untuk warga Lampung," kata Nunik sapaan akrab Chusnunia Chalim usai mendaftar di KPU Lampung.

Bupati Lampung Timur ini mengaku, dirinya dan Arinal Djunaidi memiliki agenda besar untuk membangun Lampung ke depan.

Disinggung apa strategi dan apakah ada persiapan khusus menghadapi Pilgub Lampung?

"Tidak mungkin kami jabarkan (strategi) di sini. Kami selalu bersama warga, siapa yang menang itu yang bisa menyentuh masyarakat. Kita akan terus bersama rakyat Lampung.

Nunik mengaku memiliki keyakinan penuh untuk menang di Pilgub Lampung mendatang.

"Kita yakin menang, kita hidup harus penuh keyakinan, berbuat baik, 100 persen takdir dari Allah (kita menang)," kata Nunik.

Nunik mengaku sebagai wakil dari perempuan, jika terpilih menjadi Wakil Gubernur Lampung mendampingi Arinal Djunaidi akan lebih memperhatikan masalah perempuan.

"Karena saya mewakili suara perempuan. Saya (akan) perioritaskan anak dan perempuan," ungkapnya.

Disinggung soal 2 kader PKB
Midi Iswanto dan Khaidir Bujung yang diduga membelot karena menghantarkan pasangan Balongub Mustafa-Ahmad Jajuli pada Senin (08/01) ?

"PKB utuh tidak ada persoalan apapun. PKB utuh titik. Organisasi jalankan AD/RT PKB," ujarnya. (Rls)

Iklan