Iklan

Iklan

,

Iklan

Harapan Warga Dengan Cagub Arinal Bisa Meningkatkan Keamanan

Redaksi
Minggu, 03 Desember 2017, 08:20 WIB Last Updated 2017-12-03T01:22:51Z

Pringsewu (Timenews.co.id) -- Bakal Calon Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi diminta untuk meningkatkan keamanan. Hal ini dikarenakan keamanan merupakan faktor terjaminnya investasi dan laju perekonomian suatu daerah.

"Harus ada kepastian hukum yang menjamin ketertiban di masyrakat, " kata Sigit (36) warga Kelurahan Pringsewu Barat kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya (JAYA), Minggu (3/12).

Menurut wiraswastawan ini,  banyak kejadian kriminalitas di sejumlah sudut Kota Pringsewu yang luput dari tindakan hukum. Aksi seperti jambret dan pencurian mendominasi aksi kejahatan di Kota Pringsewu.

" Ini sudah sangat meresahkan kami sebagai warga Kota Pringsewu. Harusnya ada peningkatan di sisi keamanan," ujar Sigit.

Sigit menyarankan penegak hukum di Kota Pringsewu lebih pro aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Pringsewu. Menurutnya,  peningkatan keamanan merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar lagi. Pringsewu harus aman dari aksi kriminalitas."Kalau keamanan rendah maka pelaku dunia usaha akan dilanda keresahan, ini harus menjadi fokus perhatian pemerintah. Jika pak Arinal jadi gubernur tolong tingkatkan masalah keamanan, " tandas Sigit. (Rilis)

Iklan