Iklan

Iklan

,

Iklan

Ridho Diundang SBY Bahas Pilgub

Redaksi
Senin, 20 November 2017, 00:20 WIB Last Updated 2017-11-20T17:21:13Z

Bandar Lampung (Timenews.co.id) -- Gubernur Lampung Ridho Ficardo, Selasa (21-11) pagi, diundang oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum DPP Partai Demokrat, untuk mengadakan pertemuan di Puri Cikeas. Ketua DPD PD Lampung itu akan diajak membahas kesiapannya menghadapi Pilgub 2018.

"Ketua (Ridho Ficardo) diundang Pak SBY ke kediamannya di Puri Cikeas untuk membahas persiapan menghadapi pilgub. Pertemuan dengan Pak SBY itu juga akan dihadiri majelis tinggi partai," kata Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, Minggu (19-11).

Menurut Fajar -sapaan akrab Fajrun Najah Ahmad-, diundangnya Ridho ke Cikeas merupakan hal yang wajar saja, sebab proses tahapan pencalonan menghadapi pilgub sudah semakin dekat.

"Dalam pertemuan itu nanti, tentu ketua akan menyampaikan berbagai hal terkait kesiapannya maju pada pilgub mendatang. Pak SBY selama ini memang mensupport ketua untuk kembali memenangi pilgub. Tentu Pak SBY juga akan memberikan arahan-arahan kepada ketua," lanjutnya.

Sekretaris DPD PD Lampung ini optimis, pasca pertemuan Ridho dengan SBY dan majelis tinggi partai itu, langkah-langkah pemantapan pergerakan partai beserta seluruh kader di Lampung akan semakin masif.

"Sebagai ujung tombak pergerakan pemenangan ketua (Ridho Ficardo) pada pilgub mendatang, tentu seluruh kader PD akan bergandengan tangan dengan semua tim pendukung dalam melaksanakan kerja-kerja politik ke depan," sambung Fajar.

Diakui Fajar, bukan hanya Ridho Ficardo yang Selasa (21-11) nanti dipanggil SBY. Tetapi juga para Ketua DPD PD yang daerahnya akan melaksanakan pilgub dan pilkada serentak.

Dilanjutkan, setelah membahas kesiapan menghadapi pilgub, pada Rabu (22-11) dan Kamis (23-11), Ketua Umum DPP PD juga mengadakan rapat khusus dengan DPD PD yang daerahnya akan melaksanakan pilkada kabupaten-kota.

"Jadi, pembahasan tentang kesiapan PD menghadapi pilkada serentak di 2018 akan digelar selama tiga hari berturut-turut di Puri Cikeas," jelas Fajar. (*/Rilis)

Iklan